Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

29 Januari 2014

Cara Membuka Website Atau Situs Yang Di Blokir Menggunakan DNS Jumper Terbaru

Cara Membuka Website Atau Situs Yang Di Blokir Menggunakan DNS Jumper Terbaru 
Pernah melihat gambar di atas? atau pernah ke suatu situs tapi tidak bisa diakses dikarenakan terblokir oleh ISP atau operator internet sobat Bismillah Gratis™? Saya sendiri sering mengalami masalah ini.
Nah kali ini saya akan share aplikasi mungil tapi manfaatnya luar biasa, Software tersebut yaitu DNS Jumper versi terbaru. Dengan DNS Jumper versi terbaru ini kita tidak hanya sekedar lolos dari situs-situs yang terblokir atau terlarang namun bisa juga sedikit mempercepat kecepatan internet kita lhoo.. hehe.


Nah menurut gambar diatas kan ada tulisan "Fastest DNS" itu berfungsi untuk mencari DNS tercepat secara otomatis, keren kan? Tapi jika sobat punya DNS sendiri atau ingin menggunakan DNS yang sobat tahu silahkan centang "Manual DNS Servers".
Ingat gunakan aplikasi ini dengan bijak, karena aplikasi ini dapat menembus segala proteksi termasuk nawala dns. Tanpa basa-basi lagi silahkan di coba ya sobat :)

Link Download : 

Free Download DNS Jumper V 1.05
Password rar : bismillahgratis.blogspot.com 

Mirror Link : 

Free Download DNS Jumper V 1.05
Password Link : bismillah gratis  
Password rar : bismillahgratis.blogspot.com 


2 komentar:

  1. Saya sudah mencoba software ini..tetapi khusus untuk settingan speedy..tidak akan berjalan malah ketika dijalanankan flushnya..akan otomatis memutiuskan koneksi internetnya..saya tidak pandai dalam membuat blog..tetapi jikalau meu mencoba..coba review soft dnscript

    BalasHapus

Sitemap