Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

02 Oktober 2014

Dzone Xtreme 8 Pro with Serial Number Plus Keygen

http://bismillah-gratis.blogspot.com/2014/10/BG-dzone-xtreme-8-pro-with-serial-number-plus-keygen.html
Dzone Xtreme 8 Pro with Serial Number Plus Keygen

     Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera untuk seluruh sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada... Akhir-Akhir ini banyak sobat Bismillah Gratis™ diresahkan dengan salah satu software karaoke yang yang sangat sulit untuk mendapatkan keygennya.... Tidak sedikit para sobat Bismillah Gratis™ yang menghubungi saya lewat Email,Facebook dan telepon untuk minta tolong dicarikan keygen atau serial registrasi untuk software karaoke yang bernama DZONE XTREME 8 PRO... kebetulan software dan keygen tersebut saya tidak punya dan tidak ada niatan sedikitpun untuk memiliki software atau keygen apalagi membajak dari software karaoke DZONE XTREME 8 PRO..

     KENAPA dan MENGAPA.... Karena Saya tidak ingin mengganggu kreasi anak bangsa, Dan saya menghormati, menghargai dan bangga atas karya-karya anak bangsa indonesia.
Karena sering banyaknya Inbox Email,Facebook dan telepon dari sobat Bismillah Gratis™ yang minta tolong untuk dicarikan software beserta keygen DZONE XTREME 8 PRO dan akhirnya sayapun mencoba untuk melobi dan mencoba minta software beserta keygen DZONE XTREME 8 PRO dari sobat-sobat blogger di seluruh tanah air.

     Dan Akhirnya selang beberapa hari ada salah satu sobat blogger dari Tretes,jawa timur berkenan memberikan keygen dari software karaoke DZONE XTREME 8 PRO Dengan Harga yang tidak terlalu menguras isi dompet hehehehehe.... ALHAMDULILLAH ...
Tak lama kemudian saya mencoba untuk instal software karaoke DZONE XTREME 8 PRO dan saya mencoba aktivasi software tersebut menggunakan keygen yang diberikan oleh sobat blogger dari Tretes,Jawa Timur, Dan hasilnya TRALALAAAAA..... REGISTRASI DZONE XTREME 8 PRO SUKSES..... ALHAMDULILLAH hehehehehe.... berarti sobat blogger dari tretes,Jawa Timur Tidak membohongi saya... Alangkah mulianya hati beliau... Saya do'akan semoga sobat saya Beserta Keluarga yang berada di Tretes,Jawa Timur selalu dalam perlindungan ALLAH SWT... AMIN.

     Ok Langsung saja ke pokok permasalahan... Pada Kesempatan Tengah malam ini yang lagi tidak bisa tidur,saya akan mencoba mengabulkan permintaan dari sekian banyak sobat Bismillah Gratis™ yang minta di carikan software beserta keygen DEZONE XTREME 8 PRO.
Langsung saja, Jika Sobat Bismillah Gratis™ ingin langsung mencoba software karaoke DEZONE XTREME 8 PRO tersebut, Silahkan Sobat Bismillah Gratis™ kllik Link download yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Download Dzone Xtreme 8 Pro with Serial Number | 34 Mb
Password : bismillah gratis
Download Keygen Only  Dzone Xtreme 8 Pro | [ 0,5 Mb ]
Password: bismillahgratis
Tutorial Cara Import Data Base Dzone Xtreme 8 Pro Dan Mengganti Running Text
Nb :

     Dari diri Saya Pribadi Saya Mohon Maaf Pada para sobat team DZONE : Mas AJI, Mas Sandi, Mas Arie, Mas Dhika dan beserta seluruh staf DZONE TEAM di tanah air karena saya telah share keygen dari salah satu produk karya anda, dari dalam hati saya tidak ada maksud sedikitpun untuk menutup pintu rizqi anda beserta staf, tapi niatan saya share keygen ini semata hanya untuk menutup rizqi para sobat bloger yang tidak bertanggung jawab yang telah memperjual belikan keygen ilegal dari produk resmi software karaoke anda dengan harga yang begitu mahal tanpa membayar royalti kepada anda..,.. 

     Dengan saya share keygen ini secara bebas dengan harapan semoga software buatan dari sobat DZONE TEAM supaya dapat mengevaluasi serta memperkuat security software yang akan diluncurkan untuk masa mendatang...

     Sekian permohonan maaf dari saya,semoga seluruh jajaran DZONE TEAM berkenan memaafkan atas kesalahan yang telah saya buat ini..

     Akhiru kalam wabillahitaufik walhidayah Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Sukses selalu DZONE TEAM .....


Sitemap