Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

02 Desember 2014

Bitdefender Total Security 2015 Plus 32 dan 64 bit with Activation Key

http://bismillah-gratis.blogspot.com/2014/12/BG-bitdefender-total-security-2015-plus-32-dan-64-bit-with-activation-key.html
Bitdefender Total Security 2015 Plus with Activation Key
Bitdefender Total Security 2015 adalah salah satu antivirus terbaik yang terbukti dapat membersihkan komputer Sobat Bismillah Gratis™ dari berbagai macam virus yang ada, sekaligus melindungi komputer Sobat Bismillah Gratis™ dari ancaman berbagai macam virus yang selalu mengintai setiap saat.
Sobat Bismillah Gratis™ yang mengalami masalah dengan komputer yang bervirus, walaupun Sobat Bismillah Gratis™ telah mencoba menggunakan berbagai macam antivirus ternama, namun virus tersebut masih saja tetap bersarang di komputer Sobat Bismillah Gratis™, maka sudah saatnya Sobat Bismillah Gratis™ mencoba menggunakan Bitdefender Total Security 2015 ini.

Saya sendiri masih menggunakan Bitdefender Total Security 2015 ini untuk membersihkan laptop atau komputer lain yang terserang virus. Sampai saat ini menurut Saya masih belum ada antivirus yang lebih tangguh dalam mendeteksi dan membersihkan virus selain Bitdefender Total Security 2015 ini. Jadi jika Sobat Bismillah Gratis™ memang menginginkan perlindungan yang terbaik untuk komputer Sobat Bismillah Gratis™, segera saja Sobat Bismillah Gratis™ menggunakan Bitdefender Total Security 2015 ini sekarang juga.
Disini Saya membagikan versi terbaru dari antivirus ini yaitu Bitdefender Total Security 2015. Saya juga menyediakan trial reset Bitdefender Total Security 2015 ini yang dapat Sobat Bismillah Gratis™ gunakan untuk mereset ulang masa trial antivirus bitdefender 2015 ini. Trial reset ini memang mungkin akan dideteksi sebagai malware oleh beberapa antivirus, jadi jika Sobat Bismillah Gratis™ ragu untuk menggunakan trial reset ini, Sobat Bismillah Gratis™ dapat menggunakan activation key bitdefender 2015 ini.

http://bismillah-gratis.blogspot.com/2014/12/BG-bitdefender-total-security-2015-plus-32-dan-64-bit-with-activation-key.html

Minimum system requirements:
  1. OS: Microsoft Windows XP SP3 (32 bit), Vista (SP2), 7 (SP1), 8
  2. CPU: 800MHz processor
  3. Memory (RAM): 1 GB
The main components of Bitdefender Total Security 2015:

  1. Bitdefender Photon
  2. Antivirus and antispyware
  3. autopilot
  4. Bitdefender Safepay
  5. USB Immunizer
  6. Web-based security management
  7. SafeSearch
  8. Protection against phishing
  9. Protection in social networks
  10. Filter of personal data
  11. Scan Manager
  12. Anti-Spam
  13. Parental Control
  14. Two-way firewall
  15. File Shredder
  16. Bitdefender Safebox (2 GB)
  17. Anti-Theft Laptop
  18. Encrypt files
  19. System Optimization
  20. Bitdefender Wallet
Sobat Bismillah Gratis™ ingin segera memilikinya.... ? Jika Iya ,silahkan sobat Bismillah Gratis™ klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Free Download Bitdefender Total Security 2015 Plus with Activation Key.
Password : bismillah gratis
Activation Key Bitdefender Total Security 2015 Plus 32 dan 64 bit.
Password : bismillah gratis

Dibawah ini saya sediakan tool resetter untuk merubah versi trial menjadi full version sesuai Activation key yang anda masukkan.

Free Download Trial resetter.
Password : bismillah gratis


Terimakasih Atas Kunjungannya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap