Bismillah Gratis™

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

23 Juli 2016

Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key


         Avast Premier 2016 Full Crack adalah sebuah Antivirus premium yang menawarkan perlindungan yang lengkap dan komprehensif untuk PC Sobat Bismillah Gratis™ meliputi antivirus, firewall, perlindungan browsing, dan juga alat pembersih. Sobat Bismillah Gratis™ yang menginginkan sebuah perlindungan yang maksimum dari antivirus premium sudah seharusnya segera download dan instal Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key ini ke komputer atau PC Sobat Bismillah Gratis™ sekarang juga. Avast dikenal sebagai salah satu antivirus yang handal dalam menangani virus maupun malware dan trojan yang bandel sekalipun.

        Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key ini merupakan produk terbaik dari avast yang menawarkan fitur terlengkap sebagai perlindungan utama komputer atau PC Sobat Bismillah Gratis™. Jika dibandingkan dengan 2 versi avast lainnya yaitu Avast Internet Security 2016 Final Full Crack dan Avast Pro Antivirus 2016 Final Full Crack memang Avast Premier 2016 Full Crack ini masih jauh lebih baik dari kedua produk tersebut. Namun kembali lagi kepada Sobat Bismillah Gratis™, jika memang Sobat Bismillah Gratis™ mempunyai komputer yang jarang terkoneksi dengan internet, maka sebaiknya anda menggunakan Avast Antivirus saja.


          Berikut ini adalah Fitur dari Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key PC, Antivirus, and home network protection(sebagai Antivirus, dan perlindungan jaringan rumah)

  1. Intelligent antivirus, Mendeteksi semua jenis ancaman jahat, dari virus hingga malware. Ya, bahkan serangan spyware, ransomware, dan phishing.
  2. Smart Scan, Penghemat waktu yang sempurna. Periksa PC dan jaringan Anda untuk mendeteksi semua jenis masalah dengan sekali klik.
  3. Home Network Security, Router Anda sudah dikonfigurasi dengan benar? Kami akan memeriksanya. Jika tidak, orang lain dapat menyusup ke jaringan Anda dan semua yang tersambung ke sana (seperti komputer, telepon, atau printer Anda).
  4. Browser Cleanup, Buang bilah alat, add-on, dan ekstensi mencurigakan yang diinstal tanpa sepengetahuan – dan seizin – Anda.
  5. Firewall, Anda mengunci pintu depan untuk mencegah pencuri masuk – mengapa tidak melakukan hal yang sama untuk komputer Anda? Firewall menjaga keamanan Anda dari semua jenis penyusup.
  6. Passwords/Kata Sandi, Terlalu banyak kata sandi, dan tak satu pun yang aman? Biasanya begitu. Ingat satu kata sandi saja, dan Kata Sandi Avast akan menangani selebihnya.
  7. Sandbox, Pernah mengunduh file dari server yang mencurigakan dan meragukan keamanannya? Uji file di ruang terisolasi lebih dulu, dan jaga isi PC lainnya tetap aman.

Pembayaran dan perbankan yang aman

  1. SecureDNS, Pengaturan router Anda dapat diubah untuk menyambungkan Anda ke situs palsu. Mengapa? Agar peretas dapat mencuri data perbankan Anda. SecureDNS mengamankan aktivitas perbankan online Anda. Anti-spam, Spam tidak hanya menjengkelkan. Tapi juga berbahaya. Premier mengamankan Anda – dan uang Anda – dari ancaman seperti email phishing.
  2. SafeZone, Bayar dan lakukan transaksi perbankan dengan aman, tanpa ada yang bisa melihat data Anda. SafeZone menciptakan ruang terlindung yang tidak tertembus oleh peretas - dan siapa pun.
          Sobat Bismillah Gratis™ Ingin segera memilikinya Untuk Melindungi PC gan Data Pribadi, Silahkan Sobat Bismillah Gratis™ Klik Salah satu Link Download Yang sudah saya sediakan di bawah ini.

Free Download Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key 

Download Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key
Password : bismillah grati

Cara Instal dan Aktivasi Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key

  1. Download Avast! Premier 2016 dan License-nya melalui link di atas
  2. Ekstrak kedua file yang sudah kamu download tadi dengan WinRAR
  3. Jalankan installer Avast!, kemudian install seperti biasa
  4. Jika sudah, jalankan Avast! > Settings > Subscription > Insert an activation file
  5. Pilih salah satu file license yang ada di dalam folder License
  6. Jangan lupa update Virus Definitions
  7. Selesai!

          Demikian tadi Artikel dari saya mengenai Avast Premier Antivirus 2016 Full License Key, Semoga dapat bermanfaat untuk seluruh Sobat Bismillah Gratis™ dimanapun berada.

Assalamu'alaikum Wr.Wb 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap