Bismillah Gratisâ„¢

Software Komputer Dan Aplikasi Android Terbaru Full Version, Crack, Keygen, Serial Number, Patch, Loader, APK Mod, Game RePack, Game Highly Compressed Dan Tutorial Komputer Secara Gratis

Cari Blog Ini

30 Oktober 2014

Deep Freeze Standard 7.10 compatible dengan smart billing

http://bismillah-gratis.blogspot.com/2014/10/BG-deep-freeze-standard-710-compatible-dengan-smart-billing.html
Deep Freeze Standard 7.10
Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera Untuk Kita Semua..
Untuk memproteksi PC Sobat Bismillah Gratis™ , sangat banyak cara yang dapat dilakukan. selain memasang antivirus Internasional dan lokal yang canggih dan update, ada lagi cara yang biasa digunakan oleh teknisi Komputer. Yaitu Deep Freeze.
Deepfreeze yang berukuran 4 Mb ini adalah yang cara Baru Bismillah Gratis™ bagikan, DeepFreeze merupakan software yang bertugas untuk memproteksi semua fitur dan aplikasi dalam komputer agar tidak dapat dirubah. seperti versi sebelumnya, Deep freeze versi ke tujuh ini juga dilengkapi dengan password yang bisa Bismillah Gratis™ gunakan untuk melindungi komputer dari tangan yang tidak bertanggung jawab.

http://bismillah-gratis.blogspot.com/2014/10/BG-deep-freeze-standard-710-compatible-dengan-smart-billing.html
Screenshot Deep Freeze Standard 7.10

Deep Freeze Standard 7.10 yang satu ini memang sering kita jumpai pada pemilik warung internet ( Warnet ) karena mampu melindungi partisi harddisk pada PC mereka. dan Deep Freeze Standard 7.10 full version ini mendukung system anda yang FAT, FAT32, NTFS, dasar dan dinamis disk, dll. Seperti yang saya bilang, jika Sobat Bismillah Gratis™ menginstall aplikasi deepfreeze dalam PC maka setiap anda menginstall suatu program, maka program tersebut akan hilang saat kita merestart...

Sobat Bismillah Gratis™ Penasaran ingin menggunakan Deep Freeze Standard 7.10, Silahkan Sobat Bismillah Gratis™ klik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini :

Free Download Deep Freeze Standard 7.10
Password : bismillah gratis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sitemap